Yesterday is a history,
Tommorow is a mystery
But today is a gift,
That's why we call it the present

Monday, November 22, 2010

just simple introduction

Well hello friend
my name is khandar yosua
right now i was a senior high school student
my school is SMA Negeri 2 Palangkaraya
biasanya di singkat jadi SMADA
hari pertama masuk
aku baru kenal temen" di sebelah kanan sama depan
kalo yang di belakang sama kiri pada ngak bisa ngomong
knp ya? binggung?
ya udh deh daripada penasaran 
aku kasih tau aja
sebenarnya aku duduk di pojok kiri belakang jadi
ngak ada siapa siapa di sebelah kiri dan belakang 
hanya ada dinding yang tebal haha :)

trus aku masih ingat juga kalo ada jendela tembus pandang di sebelah kiri yang gue maksud ini
nah ini dia jendela tembus pandang yang gw bilang td
tepatnya di pojokan yang paling memancarkan cahaya. Ada temen yang bilang itu jendela keramat kalo gw bilang ini tembus pandang dan bisa ditembus apa saja dengan mudah 
knp soalnya angin biasanya masuk dan keluar gitu aja
trus kalo mau ngeluarin tangan ya mudah aja
selidik" ternyata bukannya tembus pandang tp lepas 
trus jendela yang lepas akhirnya jadi cermin ajaib 
biasanya banyak tuh yang kebelakang buat cerminan 
tp udh dipasang jadi angin ngak bisa lewat trus cermin   berubah lg jadi jendela (hebat ya tukang bangunannya bisa sulap dari cermin jadi jendela hehe)

=========================================================================

Satu lg Item unik di kelas yang enak sekaligus mengerikan yaitu AC 
bener bener item satu ini udh kayak kena curse begitu selesai dipasang
bayangin aja setiap 1 mnt setelah dinyalain tiba tiba mati lampu 
ngeri kan gitu trus tiap dinyalain tp kalo ngak di nyalain baik baik aja
binggung kan udh gitu kelas nya panas lg sejak jendela td ditutup jadinya 
mudah keringetan deh. selidik" lg ternyata Listriknya masih blm kuat 
makanya kalo AC nya nyala jadi mati lampu haha




nah ini dia dua kipas angin yang menyegarkan sebelum ada AC
gambar diatas juga masih menunjukan keadaan sebelum ada AC
kalo yang udh dipasang yang ada di atas pas aku jelasin tentang AC
sayangnya sekarang salah satu dari mereka sepertinya kelelahan 
untuk menyegarkan hidup kami sejak pak AC muncul 
kashian walaupun bisa bergerak kipasnya tak mau berputar 
kashian mereka terima kasih kipas angin atas jasa mu selama 5bln ini
kami bangga punya kipas angin seperti mu (wkwkwkkwkw lebay mode=on)

nah itu sedikit tentang kelasku
gimn dengan keseharian ku dikelas
mungkin ada bertanya ada juga yang ngak
ya kasih tau aja deh 
biasanya aku seneng ribut pas pelajaran
kalo istirahat paling juga main komputer/laptop
mumpung ada wireless gratis hehe
aku juga biasanya suka bawa kamera 
jadi kalo lg datang isengnya photo photo deh
nah kalo anak anak di kelas sih banyak 
yang dapet julukan tp ngak semua sih
yang paling lucu sih Dino&Dina and Ido&Ida
trus kemaren juga si andre ngasih predikat baru
buat temen haha memang orang nya suka bercanda
nah kalo lg ngak ada guru biasanya kami main dan ribut 
kadang gangguin orang belajar gara" sangking ributnya
maklum lah kelas kami kan sdh cukup terkenal sebagai kelas
paling ribut haha tp aku ngak nyesal soalnya kelas yang cukup menghibur
walaupun suka ribut dan ganggu orang 
kami berhasil dapet juara 3 kebersihan kelas lho
walau pun kami sudah sempat putus asa tp ternyata harapan
muncul kembali saat matahari sudah terbenam hehe :)

Kayaknya cukup sampe sini dl nanti aku bakalan cerita 
lg sedikit tentang rumah ku hehe



2 comments: